Catrice Cosmetics Nail Lacquer

By Brenda Lu - 10:14 PM

Hi Loves!
Kali ini aku akan nge-review cat kuku dari Catrice Cosmetics. Nah beberapa minggu ini saya nge-review produk Catrice mulu, itu karena aku kemarin dikirimkan PR Package. But jangan takut loves, karena semua review yang aku buat ini adalah yang paling jujur dan tulus dari lubuk hati terdalam #cieee
Ayo langsung kita mulai aja ya. 


Product Claims

Warna coklat sekarang sedang menguasai dunia fashion termasuk catwalk dan lebih terkenal daripada sebelumnya. Formula coverage nya yang tinggi di setiap jenis warna coklat juga diperkaya dengan minyak acai yang memberikan hasil akhir mengkilap. Dengan ataupun tanpa shimmer effect, cat kuku ini dapat memperbolehkan anda untuk menciptakan gaya kuku yang tanpa akhir. Vegan. 

Beauty tip : untuk hasil maksimal, aplikasikan 2 kali dengan kuas nya yang professional dan luas. Karena semua warna di dalam cat kuku ini adalah gabungan gradasi berbagai warna dasar coklat, maka cat kuku tersebut bisa di campur dan di cocokkan secara sempurna. Bisa menggunakan kuas yang telah tersedia atapun kuas slim untuk membuat bentuk polkadot. 











Packaging

Nah aku suka banget nih sama packaging nya karena menurut aku sleek dan elegant. Beda sama packaging nail polish yang lain yang kelihatan lebih bulat atau gendut atau model vas gitu. Ini bentuk nya persegi panjang jadinya unik. Warna Tutup nail polish juga adalah warna Gold mengkilap, super pretty kan. Terlihat dari luar seperti nail polish highend yang mahal mahal itu loh. 


Quality and Texture



Sophisticated Vogue




Fashion Addicted






I love this nail lacquer. Aku dapat nya 2 warna satu lebih gelap (Fashion Addicted) satu lebih ke abu (Sophisticated Vogue) warna favorit aku yang Sophisticated Vogue. Kuas nya yang cukup luas membuat proses aplikasi menjadi lebih muda. Consistency dari cat kuku ini bagus banget menurut aku. Kekentalan nya juga sudah pas. Dalam sekali coat seperti yang diklaim, warna high coverage memang menurut aku benar banget. 1 coat aja uda cukup pigmented dan nge-cover semua permukaan kuku. Untuk ketahanannya itu tergantung kegiatan sehari-hari setiap orang. Untuk orang yang sering cuci piring atau kena air nih macem aku haha 1 minggu uda bolong bolong sih. 


Overall gua suka banget dan gua rekomen banget. 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Warnanya cantik! Aku juga kalo kutek pake merk Catrice tapi bukan yang ini sih, yang tubenya bulat. Soalnya menurutku Catrice masih jauh lebih terjangkau daripada OPI :")

    BLOG | INSTAGRAM | FACEBOOK

    ReplyDelete

Thank you! i will reply very very soon xoxo